Pages

Banner 468 x 60px

Share, Intelegence, Actual
 

Senin, 25 Juni 2012

Seminar Sehari

0 komentar

Al hamdulillah, puji syukur senantiasa panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan sehatnya kita panitia seminar bisa menjalankan kegiatan seminar sehari dengan begitu baik. Kegiatan ini didukung sepnuhnya oleh TOTAL E&P Indonesie.
Panitia mengambil judul “Peran dan Pengaruh CSR Terhadap Pembangunan Masyarakat Lokal” judul ini dirasa perlu mengingat masyarakat dewasa ini sangat membutuhkan adanya revitalisasi baik dari pendidikan, budaya dan lain-lain yang kesemuanya untuk meningkatkan Profit masyarakat dan tentunya juga meningkatkan profit Perusahaan itu sendiri. Kegiatan seminar tidak hanya dihadiri oleh civitas akademika Universitas Proklamasi tetapi juga dihadiri oleh beberapa Kepala Jurusan dan Himpunan Mahasiswa Jurusan perguruan tinggi Yogyakarta, diantaranya adalah:
1.      Ka. Prodi Teknik Geofisika dan Geologi UGM;
2.      Ka. Prodi Teknik Perminyakan, Geofisika, Geologi UPN “Veteran”;
3.      Ka. Prodi Geologi STTNas;
4.      Ka. Prodi Geologi AKPRIND;
5.      Ka. Hmpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Perminyakan UPN “Veteran” dan
6.      Mahasiwa Undangan (Eksternal Kampus)
Terkait dengan hal tersebut panitia bersama Ka. Jurusan Teknik Perminyakan menghimbau agar sivitas academica agar selalu konsen dalam menjalankan kewajibanya, agar siap disegala kompetisi, termasuk juga kompetisi beasiswa, kerja dan lain sebagainya.
Dalam kesempatan ini juga pembicara Bpk. Kusuma Adi Nugroho memberikan informasi tentang beasiswa baik dalam negeri maupun luar negeri, dan beliau juga sanga mengharapkan ada mahasiswa maupun alumni yang ikutserta dalam kompetisi beasiswa TOTAL E&P Indonesie. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda